Rabu, 03 Juli 2013

Tips Memilih Memakai Jenis Celana Lipit


         Memilih pleated pants atau jenis celana lipit? Pasti sudah ketinggalan zaman jika tak mengenal celana dengan lipit dibagian depan ini. Celana lipit memang sedang trend pada saat ini dan menjadi must have item bagi setiap wanita. Cara memakainya pun tidak boleh asal-asalan.
Berikut tips memilih dan memadukan celana lipit !!

1. Mengenal berbagai gaya mengenakan Jenis Celana Lipit
  •        Gaya bak seorang lady. Tampil cantik dengan memadukan celana lipit dengan blus satin dan clutch yang cantik.
  •        Gaya feminin. Pilih warna soft untuk ruffle top dengan high heels yang berwarna pastel juga.
  •       Gaya formal. Celana lipit jika dipadankan dengan kemeja akan memberi kesan berbeda. Untuk terlihat lebih keren, kenakan sepatu jenis oxford, satchel bag, atau scarf cantik.
  •        Gaya maskulin. Untuk terlihat dengan gaya maskulin, kenakan blazer atau kaus dengan model yang tidak terlalu santai. Kenakan sepatu dengan desain menonjol seperti pump shoes atau sepatu berhak rendah untuk mendapat kesan tegas namun lembut.
  •        Gaya casual. Untuk bergaya santai pakai jenis celana lipit dengan kaus bermotif grafis yang cantik atau bermotif sailor. Untuk alas kakinya pilih sepatu kets atau flat shoes.


2. Pilih celana dengan ukuran pas di badan, tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat. Celana lipit terlalu ketat malah memberi kesan bahwa itu bukan celana lipit melainkan skiny pants. Sedangkan celana terlalu longgar akan membuat Anda terkesan gemuk karena lipatan-lipatan terlihat lebih menonjol di bagian depan.

3. Pilih aksesori yang tepat. Karena pleated pants dikenakan dengan baju yang dimasukkan ke celana, pilihan aksesori ikat pinggang kulit, adalah pilihan tepat. Ambil ikat pinggang kulit berkualitas bagus, bisa berupa model kepang maupun polos dengan diameter tidak terlalu lebar.

4. Sebelum membeli celana lipit lihat jahitan dan potongan celana memiliki kualitas baik. Celana dengan jahitan dan potongan buruk akan memberi kesan tidak indah ketika dipakai. Celana lipit yang bagus memiliki model di bagian pinggang lebar dan mengecil dibagian bawah.

5. Untuk Anda memiliki bentuk badan lebih berisi sebaiknya jangan kenakan pleated pants berukuran selutut. Ini akan membuat Anda terlihat lebih gemuk. Kenakan 
celana lipit sebetis dengan sepatu high heels berwarna cerah agar terkesan memiliki betis panjang. Hindari juga jenis celana lipit dengan kaus terlalu melekat di kulit. Perut Anda yang gemuk akan terekspos. Sebaiknya ketika mengenakan celana lipit, padu padankan dengan cropped jaket, blus dan kemeja berbahan kaku untuk menutupi bagian perut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar